Jumat, 01 Maret 2013

TENTANG SAYA

Nuraeni sapaan akrabnya Enhy , Lahir di Bulukumba 23 Januari 1992. Saya adalah Seorang Blogger yang ingin belajar Jauh tentang Internet.

 Saat ini sedang berstatus sebagai Mahasiswa di Universitas Negeri Makassar (UNM),Fakultas Teknik Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK).


Blog ini tempat saya untuk belajar tentang blog, dan sebagai media buat saya untuk berbagi pengetahuan kepada orang lain.

Jika ad kesalahan atau kekurangan pada Blog ini tolong di maklumi karena saya hanya manusia dan masih tergolong baru dalam dunia blogging.....

Blog ini adalah sebuah rumah kecil, orang bebas berkunjung ke blog ini, mengucapkan salam, serta memberikan Saran dan kritik yang membangun... :)

Okayyy cukup sampai disini dulu yahhhhh karena saya sudah mulai ngantuk nicchhhh, Mudahan - mudahan setiap postingan diblog ini bermanfaat untuk pembaca..... :)

4 Coment: